Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

4 Penyanyi Dangdut yang Punya Fans Loyal, Fans Lesti Gelar Pawai Serentak di 10 Kota!

img_title
Penyanyi dangdut yang punya fans loyal
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa penyanyi dangdut yang punya fans loyal bisa dibilang sangat beruntung. Sebab, tak hanya dicintai karena suaranya yang merdu, keberadaan mereka rupanya bisa memberikan dampak yang luar biasa.

Siapa sangka, kekompakan dan solidaritas para fans dapat menggerakkan sedemikian banyak massa untuk melakukan sesuatu sebagai bentuk dukungan kepada sang idola. Berikut ini sederet penyanyi dangdut yang punya fans loyal!

1. Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Lestilovers -
Foto :
  • Berbagai Sumber

Lesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut yang punya fans loyal. Yang terbaru, fans Lesti menggelar pawai serempak di 10 kota seluruh Indonesia jelang Konser Sang Kejora pada 5 Oktober 2024 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Demi mendukung sang idola yang telah 10 tahun berkarya di belantika musik dangdut, fans Lesti Kejora membuat project tak main-main yang telah dimulai sejak 25 Agustus 2024 lalu. Mereka memberikan dukungan menyambut konser Lesti lewat inisiatif sendiri.

Pawai tersebut digelar oleh Lesti Lovers melalui long march di Car Free Day (CFD) dan aktivitas berbagi yakni Jumat Berkah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit