Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Viral Video Penyanyi Dangdut Nyanyi Setinggi Atap Rumah, Warganet: Leher Pasti Pada Sakit

img_title
Penyanyi Dangdut Nyanyi di Atas Genteng
Sumber :

Jakarta – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan penampilan seorang penyanyi dangdut di acara pernikahan dengan panggung setinggi atap rumah warga.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @dianmustikapaksi, yang merupakan pengisi acara dalam pernikahan tersebut. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Nyanyi Dangdut Setinggi Atap Rumah

img_title
Penyanyi Dangdut Nyanyi di Atas Genteng
Foto :
  • -

Biasanya, panggung dangdut dalam acara pernikahan dibuat dengan ketinggian yang wajar, namun kali ini berbeda. Panggungnya begitu tinggi hingga menyamai ketinggian atap rumah, membuat siapa pun yang berada di atasnya merasa was-was, termasuk para penyanyi dan penonton yang ingin memberikan saweran.

Dalam video yang diunggah, terlihat jelas bahwa panggung acara tersebut berada setinggi genteng rumah, dengan pemandangan di sekitar panggung yang hanya menampilkan deretan atap-atap rumah warga. Kamera yang menyorot ke berbagai sudut pun hanya menangkap panorama atap, membuat suasana tampak semakin mendebarkan.

"Baru kali ini panggung setinggi genteng rumah," tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit