Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Arlida Putri Kembali Menyapa Penggemar Lewat Bawakan Lagu Piwales Tresno Bersama Ajeng Febria

img_title
Arlida Putri dan Ajeng Febria

JagoDangdut – Pedangdut muda cantik nan berbakat yakni Arlida Putri baru-baru ini kembali menyapa para penggemar lewat merilis music video membawakan lagu yang berjudul "Piwales Tresno".

Music video tersebut dirilis pada 7 September 2024. Lewat channel YouTube milik pribadinya sendiri yakni Arlida Putri Official. Tak sendiri, kali ini Arlida Putri ditemani oleh salah satu pedangdut yang sedang naik daun yaitu Ajeng Febria

Arlida Putri dan Ajeng Febria

img_title
Arlida Putri
Foto :
  • YouTube/Global Musik Era Digital

Arlida Putri, penyanyi dangdut muda yang semakin populer, kembali memukau para penggemarnya dengan penampilan terbarunya. Kali ini, Arlida berkolaborasi dengan Ajeng Febria dalam membawakan lagu berjudul "Piwales Tresno". Lagu yang penuh akan makna ini berhasil membawa suasana haru dan penuh emosi bagi para pendengar.

"Piwales Tresno", yang bercerita tentang kisah cinta yang tak lagi terbalas, sangat pas dibawakan oleh Arlida Putri dan Ajeng Febria. Kombinasi suara merdu mereka menjadikan lagu ini semakin hidup dan menyentuh hati.

Lirik yang penuh dengan kekecewaan diiringi oleh musik dangdut koplo yang dinamis, menciptakan harmoni yang sempurna dan membuat lagu ini disukai oleh banyak penggemar. Lagu "Piwales Tresno" sendiri merupakan karya ciptaan dari Yonanda Frisna Damara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit