Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Inul Daratista Ungkap Fakta Mengejutkan, Soimah Rehat dari Dunia Entertainment

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali jadi sorotan usai membagikan curhatan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu istri dari Adam Suseno tersebut menuliskan kalimat yang cukup panjang terkait dengan hidupnya.

Awalnya Inul merasa mendapat beberapa pernyataan dari beberapa orang yang menyebutnya terlalu keras dalam bekerja. Selain itu Inul juga disebut kurang bahagia, kurang bergaul hingga terlalu menutup diri.

Atas adanya pernyataan tersebut Si Goyang Ngebor menjelaskan tentang sosok dirinya yang berasal dari desa dan dulunya tidak punya apa-apa yang dari kecil sudah menjadi tulang punggung keluarga. 

Namun kini ia sudah tinggal di Jakarta, yang menurutnya dibutuhkan kekuatan penuh untuk menjadi orang yang berhasil. Baginya tidak masalah orang mau menilai seperti apa.

Yang terpenting bagi Inul kini rumah tangganya adem ayem, memiliki anak yang bisa sekolah, dan memiliki rumah hingga bisnis. Meskipun begitu Inul juga membutuhkan teman tetapi tidak banyak.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Rehat dari Dunia Entertainment, Soimah Pilih Berkebun! Ternyata Ini Alasannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit