Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dari Penyanyi Gerobak Dorong hingga Jadi Pedangdut Sukses, Begini Perjalanan Karier Siti Badriah

img_title
Siti Badriah

JagoDangdutSiti Badriah merupakan penyanyi dangdut yang memiliki perjalanan karir penuh rintangan dan lika-liku yang panjang. Berkat perjuangan dan kerja kerasnya, kini Siti Badriah sukses jadi penyanyi dangdut top terkenal yang populer.

Tak hanya itu, lagu-lagu Siti Badriah hingga kini masih menjadi primadona untuk didengarkan oleh para penggemar musik dangdut Indonesia.

Perjalanan Karir Siti Badriah

img_title
Siti Badriah
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh

Siti Badriah merupakan penyanyi dangdut ternama yang lahir pada 11 November 1991 di Bekasi, Jawa Barat. Siti Badriah sendiri sudah tertarik dengan musik dangdut sejak kecil. Keluarga dari pedangdut ini diketahui juga mencintai seni musik dangdut.

Ayah dari penyanyi dangdut ini memiliki orkes dangdut keliling yang menggunakan grobak. Sejak dirinya duduk di Sekolah Dasar, Siti Badriah sudah berani tampil di depan umum dan ikut membantu ayahnya dalam orkes keliling tersebut.

Beranjak dewasa, Siti Badriah mulai bernyanyi dari panggung ke panggung. Sang ayah, awalnya ingin Siti Badriah menjadi dokter gigi dan hidup yang lebih baik dirinya. Namun, sang ayah akhirnya mengizinkan Siti Badriah terjun ke dunia musik dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit