Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Demi Atasi Rasa Gugup Saat Sidang Skripsi, Lesti Kejora Disuruh Nyanyi oleh Dosen Penguji

img_title
Lesti Kejora

Jakarta – Penyanyi dangdut Lesti Kejora resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi setelah menyelesaikan sidang skripsinya.

Uniknya, sebelum sidang dimulai, Lesti sempat bernyanyi untuk meredakan rasa gugup yang dirasakannya. Kini, Lesti tinggal menunggu momen wisuda yang akan datang. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Bangga dengan Pencapaian Lesti

img_title
Lesti Kejora Lulus Sidang Skripsi
Foto :
  • Berbagai Sumber

Rizky Billar mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian sang istri. Ia memuji keteguhan Lesti yang mampu menyelesaikan skripsi meski tengah dalam kondisi hamil.

"Saya sangat bangga dan tentunya selalu mendukung istri. Tidak hanya secara moril, tapi skripsinya juga menggunakan materi dari perusahaan kami, Leslar Corp. Kebetulan saya juga jadi salah satu narasumbernya karena saya dan tim ikut terlibat," kata Billar saat dijumpai awak media.

Lesti mengakui bahwa malam sebelum sidang skripsi, ia merasa sangat gugup hingga kesulitan tidur. Rizky Billar pun berusaha menenangkan dan bahkan membantu dengan mencoba menguji Lesti secara informal di rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit