Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Arlida Putri Tampil Memukau Bawakan Lagu Seneng

img_title
Arlida Putri

JagoDangdut – Arlida Putri, salah satu bintang muda di dunia dangdut, kembali menunjukkan pesonanya dengan penampilan memukau membawakan lagu "Seneng". Music video tersebut dirilis pada 31 Agustus 2024.

Music video tersebut dirilis lewat channel YouTube milik dirinya pribadi yakni Arlida Putri Official. Lagu "Seneng" sendiri merupakan karya ciptaan dari Gilga Sahid.

Arlida Putri Bawakan Lagu Seneng

img_title
Arlida Putri
Foto :
  • YouTube/Global Musik Era Digital

Arlida Putri kembali memukau para penggemarnya lewat dirinya membawakan lagu yang berjudul "Seneng". Lagu ini sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang perasaan bahagia seseorang ketika bersama dengan orang yang dicintainya.

Arlida Putri, dengan suaranya yang merdu dan karisma panggung yang kuat, berhasil membawakan lagu "Seneng" ini dengan sempurna. Penggemar Arlida pun tak hanya menikmati alunan musik, tetapi juga ikut merasakan kebahagiaan yang dibawakan melalui setiap bait liriknya.

Penampilan Arlida Putri saat membawakan lagu "Seneng" mendapat banyak pujian, baik dari penggemar setianya maupun penikmat musik dangdut secara umum. Banyak yang merasa penampilan ini sangat menghibur dan mampu mengangkat suasana hati menjadi lebih baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit