Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Punya Kesempatan Tinggi, Musik Koplo Dinilai Bisa Lebih Terkenal dari Musik K-pop?

img_title
Sahli Himawan

JagoDangdutMusik koplo merupakan salah satu genre yang sedang banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. Musik koplo tersebut pun dinilai bisa menyaingi ketenaran musik K-pop yang berasal dari negara Korea.

Lagu-lagu koplo yang mudah didengarkan dan menggugah semangat membuat genre ini semakin diminati banyak kalangan sama seperti pandangan dari Sahli Himawan

Musik Koplo Bisa Lebih Terkenal dari Musik K-pop

img_title
NDX A.K.A
Foto :
  • instagram.com/ndxakatv

Sahli Himawan merupakan salah satu wirausahawan yang berasal dari kota Bengawan yang memiliki pandangan terhadap potensi musik dangdut koplo yang bisa menembus pentas musik dunia.

Menurutnya, musik dangdut koplo dapat membantu seseorang dalam melepas penat dan melepaskan bosan mereka. Musik ini juga memiliki aura yang enerkol dan cocok untuk berjoget, musik koplo ini juga dinilai memiliki nilai jual yang lebih dinikmati masyarakat luas baginya.

Sahli juga menuturkan bahwa saat ini musik dangdut koplo sedang naik daun dan menemukan audiens atau pendengarnya di tangan yang tepat. Hal ini pun dibuktikan dari media sosial seperti Instagram dan TikTok di mana sudah banyak lagu-lagu koplo yang sedang tren di sana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit