Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Amerika Serikat Digoyang Musik Dangdut, Bebizie Jadi Anggota DPRD Jakarta

img_title
Kristin D

JagoDangdutMusik dangdut akhirnya kembali berdendang di Amerika Serikat, setelah Kristin D menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Wow Indonesia Festival 2024 di Washington DC, Amerika Serikat.

Kristin D tampil begitu cantik dengan memakai dress warna merah, penampilannya bikin pecah. Penonton yang hadir begitu semangat untuk nyanyi dan joget bareng Kristin.

Penyanyi asal Amerika tersebut membawakan salah satu lagu fenomenal yagn dipopulerkan oleh Via Vallen, berjudul 'Sayang'. Membawakan lagu 'Sayang', Kristin D tampil menghibur hingga mendapat respon yang positif dari pengunjung yang hadir.

Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Tanah Air, musik dangdut kembali berdendang di negara orang. Dan ini menjadi bukti jika dangdut sudah Go Internasional.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Agustus 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Dilantik Jadi Anggota DPRD Jakarta, Pedangdut Bebizie Ingin Tingkatkan Lapangan Pekerjaan

Penyanyi dangdut Sri Mulyati, yang dikenal dengan nama panggung Bebizie, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Jakarta untuk periode 2024-2029 melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit