Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Ayu Ting Ting Bareng Agnez Mo, Raisa Grogi Duet Bareng Rhoma Irama

img_title
Ayu Ting Ting dan Agnez Mo

JagoDangdutAyu Ting Ting belum lama ini memamerkan sebuah potret menarik saat bersama Agnez Mo. Dua penyanyi fenomenal tersebut bahkan terlihat cukup akrab satu sama lain.

Potret tersebut dibagikan oleh Ayu Ting Ting lewat akun Instagram pribadinya. Biduan asal Depok tersebut bersama Agnez Mo tampil kasual dengan mengenakan pakaian santai dan topi. Penampilan sederhana mereka justru semakin menonjolkan aura kecantikan dan kehangatan persahabatan keduanya.

Ayu tak segan untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap penyanyi yang Go Internasional. Ia menyebut Agnez sebagai sosok yang baik, ramah, dan inspiratif. Pujian Ayu ini tentu saja membuat para penggemar Agnez semakin bangga dengan idolanya.

"Senengnya ketemu lg sama kk ku yg cantik, baik dan ramah sekali @agnezmo  thank you udh selalu jd inspirasiku kak," tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip lewat akun IG @ayutingting92.

Selain itu Ayu juga mengajak semua penggemarnya untuk menikmati single terbaru dari Agnez Mo yang berjudul "Party In Bali".

"wwaaarrgggaa jgn lupa ya kita dengerin trs single terbaru ka amo “Party In Bali” yyeeaaa.. always support you….sukses kk syg," jelas Ayu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 25 Agustus 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit