Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gegara Serangan Jantung, Kakek di Wonogiri Meninggal Saat Nyawer Penyanyi Dangdut

img_title
Kakek di Wonogiri Meninggal Saat Nyawer Penyanyi Dangdut
Sumber :

Wonogiri – Sebuah video yang menunjukkan seorang kakek meninggal dunia secara tiba-tiba saat menghadiri acara hajatan di Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, telah menjadi viral di media sosial.

Kakek tersebut, yang diketahui bernama Guno (70), tiba-tiba terjatuh saat sedang berjoget di dekat biduan pada kemarin Rabu, 21 Agustus 2024 . Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Meningggal Saat Sawer Biduan

img_title
Kakek di Wonogiri Meninggal Saat Nyawer Penyanyi Dangdut
Foto :
  • -

Guno, yang merupakan warga Dusun Turen, Punduhsari, awalnya terlihat menikmati suasana meriah di acara tersebut. Namun, secara tiba-tiba, ia terjatuh ke tanah, yang pada awalnya dianggap oleh para tamu undangan sebagai bagian dari candaan.

Namun, kenyataan segera terungkap ketika Guno tidak menunjukkan tanda-tanda bangun. Ia segera dilarikan ke RSI Cawas, tetapi nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Camat Manyaran, Toto Tri Mulyarto, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa Guno adalah warga setempat, meskipun berasal dari dusun yang berbeda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit