Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Putri Jamila Sukses Bikin Ambyar dan Meriahkan Milangkala Kecamatan Cibogo Subang ke-38

img_title
Putri Jamila
Sumber :

Subang – Dalam rangka memeriahkan Milangkala Kecamatan Cibogo ke-38, Pemerintah Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Pawai Alegoris yang diikuti oleh seluruh desa di kecamatan tersebut.

Acara yang berlangsung pada Rabu, 21 Agustus 2024, ini semakin meriah dengan penampilan dari Putri Jamila, artis dangdut jebolan Bintang Pantura 5 Indosiar, yang tampil menghibur di halaman Kantor Kecamatan Cibogo. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Putri Jamila Meriahkan Milangkala Kecamatan Cibogo Subang ke-38

img_title
Camat Cibogo Sri Novia
Foto :
  • Berbagai Sumber

Camat Cibogo, Sri Novia, S.IP., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan refleksinya atas peringatan hari jadi kecamatan yang ke-38 ini.

"Dalam peringatan Milangkala Kecamatan Cibogo ke-38 ini, saya, atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Cibogo, mengucapkan selamat Milangkala Kecamatan Cibogo ke-38," ujarnya.

Sri Novia menambahkan bahwa peringatan ini menjadi momen penting untuk bersyukur, mengevaluasi, dan mempersiapkan langkah-langkah ke depan. Ia berharap agar masyarakat Kecamatan Cibogo semakin maju dan sejahtera, serta menjadikan Cibogo sebagai wilayah yang berkembang pesat di Kabupaten Subang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit