Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Putri Jamila Menangis Bertemu dengan Mulan Jameela: Bukan Sekedar Idolaku

img_title
Jamila Putri
Sumber :

JagoDangdutPutri Jamila atau Jamila Putri tak kuasa menahan air matanya saat bertemu dengan Mulan Jameela. Hal itu diungkapkan oleh biduan jebolan ajang pencarian bakat di media sosial.

Jamila Putri membagikan video saat bertemu dengan Mulan Jameela yang merupakan idolanya dari kecil. Dan ternyata terdapat beberapa fakta yang cukup menarik diungkapkan oleh Putri Jamila.

Putri Jamila Menangis

img_title
Mulan Jameela
Foto :
  • -

Putri Jamila mengungkapkan jika Mulan Jameela sangat berperan besar dalam perjalanan kariernya. Pemilik nama lengkap Putri Zuliani tersebut disebut-sebut memiliki suara yang mirip dengan istri dari Ahmad Dhani tersebut.

Oleh karena itu ia pun memiliki nama panggung Putri Jamila hingga kini. Banyak orang yang menyebutkan suara mereka mirip, selain itu Putri juga mengidolakannya dari dulu.

"MULAN JAMEELA BUKAN SEKEDAR IDOLAKU..BELIAU BERPERAN BESAR DI DALAM PERJALANAN KARIERKU. PUTRI ZULIANI NAMAKU , MENJADI PUTRI JAMILA , SETELAH BANYAK ORANG BILANG SUARAKU MIRIP MULAN JAMEELA. AKU SENANG BANYAK ORANG YANG BILANG SUARAKU MIRIP MULAN , KARENA AKU MENGIDOLAKANYA DARI DULUUU SEKALI," tulis Putri Jamila seperti dikutip lewat akun IG @jamila_putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit