Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Difarina Indra Bikin Ambyar Forkopimda Jatim Saat Upacara Kemerdekaan RI Ke-79

img_title
Difarina Indra di Forkopimda Jatim Saat Upacara Kemerdekaan RI Ke-79
Sumber :

Jakarta – Penyanyi dangdut Difarina Indra berhasil membawa suasana upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Grahadi, Surabaya, menjadi semakin meriah.

Aksi panggungnya membuat Forkopimda Jatim dan para peserta upacara tergerak untuk ikut berjoget bersama, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan.

Penyanyi dangdut asal Tuban tersebut membawakan beberapa lagu populer seperti "Jogja Istimewa," "Sayang," dan "Nemen." Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Difarina Indra Bikin Ambyar Surabaya di HUT RI Ke-79

img_title
Difarina Indra
Foto :
  • Instagram/difarina_reall

Penampilan energiknya membuat Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono, bersama istri Isye Adhy Karyono, serta pejabat lainnya turut menikmati momen tersebut dengan berjoget. Kemeriahan semakin terasa di tengah alunan musik yang dibawakan dengan penuh semangat.

Sebelum penampilan Difarina Indra, acara upacara telah diwarnai dengan berbagai atraksi menarik, termasuk tarian tradisional dari binaan Dinas Pariwisata Jawa Timur, serta penampilan marching band dari sekolah penerbangan dan Akademi Angkatan Laut (AAL).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit