Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Shandy Purnamasari Pamer Perut Hamil Bersama Lesti Kejora, Nagita Slavina: Semangat Kehamilannya

img_title
Juragan 99, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Shandy Purnamasari

Jakarta – Shandy Purnamasari baru saja berbagi kabar bahagia terkait kehamilan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kebahagiaan ini diungkapkan Shandy melalui unggahan foto di Instagram, di mana ia tampak bersama penyanyi dangdut Lesti Kejora yang juga tengah hamil. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Pamer Perut Hamil Bersama Lesti Kejora

img_title
Shandy Purnamasari Pamer Perut Hamil Bersama Lesti Kejora
Foto :
  • Berbagai Sumber

Dalam unggahan tersebut, Shandy menuliskan, “Duo Bumil. Cewek cowok yg penting sehat sehat, amin. Tebak berapa bulan kita?” seraya mengajak para pengikutnya untuk menebak usia kehamilan mereka.

Shandy dan suaminya, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99, merayakan dengan sukacita kehadiran calon anggota keluarga baru mereka. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua anak perempuan. Mereka mengungkapkan bahwa memiliki anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki merupakan harapan besar yang akhirnya terkabul.

Sebagai ungkapan syukur atas terkabulnya harapan mereka, Shandy dan Gilang berencana untuk menunaikan nazar mereka, yaitu memberangkatkan umroh orang-orang yang kurang mampu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit