Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rena Movies Bawakan Lagu Korea "This Love" Versi Dangdut

img_title
Rena Movies di Kangen Joget ANTV Pasuruan

JagoDangdutRena Movies tak henti-henti nya mencuri perhatian para pendengar musik dangdut Tanah Air. Kali ini, Rena Movies membawakan lagu Korea terkenal yang berjudul "This Love".

Music video tersebut dirilis lewat kanal YouTube MOJO_MUSIC pada 7 Agustus 2024. Hingga kini, music video Rena Movies membawakan lagu "This Love" tersebut sudah ditonton sebanyak 15 ribu kali.

Rena Movies bawakan lagu This Love

img_title
Rena Movies
Foto :
  • YouTube: PERDANA RECORD

Rena Movies, merupakan penyanyi dangdut yang dikenal dengan suara khasnya membuat gebrakan baru dengan membawakan lagu Korea populer "This Love" dalam versi dangdut. Penampilannya ini berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik karena perpaduan yang unik antara irama dangdut dan lirik Korea yang aslinya dibawakan oleh penyanyi Korea ternama

Rena Movies sukses merilis lagu ini dengan gaya yang berbeda namun tetap memikat, memperlihatkan kreativitasnya dalam bermusik. Versi dangdut dari "This Love" ini diharapkan bisa menarik perhatian lebih luas, baik dari penggemar musik dangdut maupun para pecinta musik Korea. Dengan rilisnya music video ini, Rena Movies membuktikan bahwa musik bisa melintasi batasan genre dan budaya, menciptakan sesuatu yang segar dan menarik.

Profil Rena Movies

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit