Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Asyik, Ayu Ting Ting Bawakan Lagu "Here's Your Perfect" Versi Dangdut

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutPenyanyi dangdut kenamaan asal Kota Depok, Ayu Ting Ting, baru-baru ini viral di berbagai media sosial setelah dirinya menyanyikan salah satu lagu milik Jamie Miller yakni "Here's Your Perfect" yang dinyanyikan dengan genre dangdut.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting membawakan lagu tersebut dalam salah satu acara talkshow di stasiun TV Nasional dan di depan penyanyinya langsung yakni Jamie Miller.

Ayu Ting Ting Bawakan Lagu Here's Your Perfect 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram

Penampilan dari Ayu Ting Ting tersebut sontak menjadi perbincangan warganet setelah salah satu akun tiktok mengunggah video tersebut. Jamie Miller, selaku pemilik lagu tersebut tidak menyangka bahwa Ayu Ting Ting bisa membawakan lagu nya dengan nuansa yang berbeda.

Dengan suara yang khas dan vokal yang kuat, Ayu Ting Ting berhasil mengubah lagu milik Jamie Miller tersebut menjadi lebih asyik dalam versi dangdut.

Jamie terlihat terhibur dan tercengang dengan penampilan Ayu Ting Ting karena membawakan lagu miliknya bahkan dirinya juga tidak bisa menahan tawa melihat penampilan Ayu Ting Ting membawakan lagunya dengan versi dangdut yang memiliki kearifan yang sangat lokal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit