Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jadwal Konser Feel Koplo Akhir Pekan Ini 16-18 Agustus 2024: Jakarta Hingga Bali

img_title
Feel Koplo

JagoDangdut – Grup hiphop dangdut yakni Feel Koplo merupakan grup musik yang semakin maju dalam menunjukkan eksistensi nya di panggung festival yang ada di Indonesia.

Hingga sekarang, Feel Koplo masih menjadi salah satu incaran penampil yang banyak ingin ditonton oleh para penggemar musik hiphop dangdut yang ada di Indonesia.

Jadwal Konser Feel Koplo Akhir Pekan Ini

img_title
Feel Koplo
Foto :
  • Instagram/feelkoplo

Memulai karirnya pada 2018, Grup hiphop ini secara perlahan menaiki tangga kepopuleran dengan tampil diberbagai acara festival yang ada di Indonesia. Dalam penampilannya, Feel Koplo sering membawakan lagu terkenal mereka seperti Who I Am, Besok dan masih banyak lagu terkenal milik mereka.

Pada pertengahan bulan Agustus ini Feel Koplo tampil di 3 Kota berbeda yang tersebar di Indonesia. Grup ini juga menjadi salah satu grup hip hop yang dicari dalam suatu acara festival. Berikut jadwal konser Feel Koplo Akhir Pekan ini 

Pada tanggal 16 Agustus 2024, Feel Koplo akan membuka konser akhir pekannya di D'Liquid, Makassar. Esoknya, pada tanggal 17 Agustus 2024 Feel Koplo akan melancarkan aksinya di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana di Bali dalam acara Merdeka Fest 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit