Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Viral Video Dirangkul dan Dielus Andre Taulany, Ayu Ting Ting Beri Pengakuan Mengejutkan!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta – PerceraianAndre Taulany dan Rien Wartia Trigina (Erin) menjadi sorotan besar di kalangan publik baru-baru ini.

Gugatan cerai yang dilayangkan Andre sejak April 2024 mengejutkan banyak pihak, terutama karena pasangan ini dikenal selalu harmonis dan jarang diterpa gosip miring.

Andre Taulany sendiri sering membagikan momen kebersamaan dengan Erin di media sosial, yang semakin membuat kabar perceraian ini sulit dipercaya.

Dalam tengah ramainya kabar perceraian tersebut, muncul berbagai spekulasi terkait kehidupan pribadi Andre dan Erin, termasuk kedekatan Andre dengan Ayu Ting Ting.

Salah satu isu yang mencuat adalah video lawas yang memperlihatkan Andre merangkul dan mengelus pundak Ayu Ting Ting saat mereka sedang briefing untuk acara televisi pada tahun 2021. 

Dalam video yang beredar, Andre terlihat duduk di sebelah Ayu dan kemudian merangkul serta mengelus pundaknya. Momen tersebut terjadi ketika Ayu sedang merajuk, dan Andre mencoba menenangkannya. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Klarifikasi Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit