Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Profil Wali Band Yang Akan Tampil di Festival ANTV Rame Cirebon

img_title
Wali Band
Sumber :

JagoDangdutWali Band merupakan salah satu band legendaris dari Tanah Air yang didirikan di Jakarta pada tahun 1999. Wali Band sendiri dikenal dengan gaya musik pop rocknya yang memiliki keunikan dan vokal yang sangat kuat dari sang vokalis yakni Faank

Wali Band merupakan salah satu penampil utama di acara Festival ANTV Rame yang akan digelar di Cirebon. Berikut profil singkat dari Wali Band

Profil Wali Band

img_title
Wali Band
Foto :
  • -

Wali Band merupakan salah satu grup yang pupuler asal Indonesia. Tak hanya mengusung tema pop rock, Wali Band juga sering mengeluarkan lagu-lagu religi.

Wali Band diisi oleh 5 personil yakni Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Ovie (keyboardist), Nunu (drummer). Nama Wali Band mulai mendapatkan gemerlap popularitasnya saat mereka merilis single pertama yang berjudul 'Dik' pada tahun 2008.

Tak hanya itu, Wali Band juga dikenal sebagai band yang merilis beberapa lagu religi yang terkenal hingga sekarang seperti 'Tobat Maksiat', 'Cari Jodoh', dan 'Baik-Baik Sayang'. Lagu-lagu tersebut juga sering dibawakan oleh Wali Band ketika mereka melancarkan aksi nya diatas panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit