Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Putus dari Dhana & Disebut Dekat dengan Brata Kartasasmita, Ayu Ting Ting Beri Pengakuan Mengejutkan

img_title
Ayu Ting Ting

Jakarta –  Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik setelah muncul isu kedekatannya dengan seorang pria bernama Brata Kartasasmita.

Isu ini mulai terendus setelah keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Mendapati hal itu, biduan Ayu Ting Ting membuat pengakuan mengejutkan. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Begini Pengakuan Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram

Salah satu momen yang memicu spekulasi publik adalah ketika Brata terlihat setia mendampingi Ayu saat hendak berangkat liburan ke Amerika Serikat. Saat itu, Brata menemani Ayu di bandara, dan ia pun membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya, @bratakartasasmita, dengan caption, “Fii Amanillah Heihin & Iqis. @ayutingting92.”

Menanggapi isu kedekatannya dengan Brata Kartasasmita, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dirinya kini memilih untuk tidak menutup diri dari kemungkinan baru dalam hidupnya.

Setelah mengalami kegagalan dua kali dalam pernikahan dengan Adit Jayusman dan Lettu Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting lebih memilih untuk menyerahkan segala sesuatunya kepada Sang Pencipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit