Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Vita Alvia Rilis Single Terbaru 'Cemburu Karena Sayang', Sentuhan Musik DJ Remix

img_title
Vita Alvia

JagoDangdut – Penyanyi dangdut, Vita Alvia, kembali menyapa para penggemarnya dengan single terbaru berjudul "Cemburu Karena Sayang". Lagu yang dibalut dengan irama musik DJ Remix itu dirilis pada 7 Agustus 2024, melalui kanal YouTube One Lee Music.

Dalam video musiknya, Vita Alvia tampil memukau dengan latar belakang hamparan pasir yang indah, semakin menambah daya tarik lagu ini.

Single Baru Vita Alvia

img_title
Vita Alvia
Foto :
  • Instagram/iam_vitaalvia

Lagu "Cemburu Karena Sayang" menceritakan tentang perasaan cemburu yang seringkali muncul dalam sebuah hubungan asmara. Lirik yang puitis dan easy listening, dipadukan dengan aransemen musik yang kekinian, membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Dalam video musiknya, Vita Alvia terlihat sangat cantik dan elegan. Kostum yang ia kenakan serta tata rias yang flawless semakin menyempurnakan penampilannya. 

Sejak dirilis, lagu "Cemburu Karena Sayang" langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Vita Alvia. Banyak dari mereka yang memberikan pujian atas kualitas musik dan video klip yang dihasilkan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit