Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Profil Ponidi, Viral Lewat Tren 'Sekop Sekop' hingga Trending di YouTube

img_title
Ponidi

JagoDangdutPonidi, usai terkenal lewat dirinya melakukan tren sekop sekop kali ini kembali membuat publik terkejut Karena mengcover salah satu lagu dari Denny Caknan yaitu 'Langgeng Dayaning Rasa' atau disingkat LDR.

Video Ponidi membawakan lagu 'Langgeng Dayaning Rasa' langsung menjadi trending di platform YouTube dan sudah ditonton lebih dari 950 ribu kali. Berikut profil Ponidi.

Profil Singkat Ponidi

img_title
Ponidi
Foto :
  • instagram.com/ponidi_official0

Ponidi merupakan pria asal Jember, Jawa timur. Ia lahir pada 28 Maret 1999. Saat ini dirinya memiliki pekerjaan yaitu pegawai di Desa Balung Kidul. Tak hanya itu, dirinya juga aktif menjadi Konten Kreator di media sosialnya.

Ponidi sering mengunggah dirinya membawakan lagu dangdut yang sedang populer di channel YouTubenya. Ponidi, pada 9 Juni 2024 lalu mengunggah dirinya membawakan lagu 'Sekecewa itu', yang diunggah olehnya di channel YouTubenya sendir dan berhasil ditonton sebanyak lebih dari 2,2 juta kali.

Sebagai daya tarik tambahan, Ponidi menanambahkan kalimat Disekop dalam lagunya. Maka dari itu, kata yang menggelitik perut tersebut sontak mencuri perhatian masyarakat yang mendengarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit