Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Royal Banget! Leslar Lovers Beri Kejutan Spesial Untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan selebriti fenomenal, Rizky Billar dan Lesti Kejora, kembali menjadi sorotan publik. 

Kali ini, bukan karena kabar kurang menyenangkan, melainkan karena kejutan manis yang mereka terima dari para penggemar setianya. Selengkapnya simak ulasan dibawah ini.

Leslar Lovers Beri Kejutan Spesial Untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rizky Billar membagikan momen bahagia saat dirinya dan Lesti mendapatkan hadiah istimewa berupa sebuah motor baru. Hadiah tersebut diberikan oleh para penggemar yang menamakan diri mereka Leslar Lovers sebagai bentuk perayaan empat tahun kebersamaan mereka dengan pasangan selebriti ini.

"Tidak terasa sudah 4 tahun keluarga Leslar Lovers menemani kami sejak pertama kali bertemu 2020 lalu menyusul Lesti Lovers dan Billovers yg sebelumnya sudah bersama dengan kami masing2 sejak 10 tahun lalu(2014)." tulis Rizky Billar dalam keterangan fotonya.

"Terima kasih atas kesetian,dukungan dan doanya selama ini… Kita pernah sama2 direndahkan,dianggap remeh namun kita mampu bangkit kembali.. Dari hati yang paling dalam kami sangat bersyukur punya keluarga besar seperti kalian. Semoga kita bisa ketemu di tanggal 28 nanti ya ! Btw terima kasih atas kiriman hadiahnya," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit