Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Warga Wonosobo Siap-siap, Happy Asmara Akan Tampil dalam Hari Jadi ke-199 Kabupaten Wonosobo

img_title
Happy Asmara

Wonosobo – Para pecinta musik dangdut di Wonosobo, bersiaplah! Kabar gembira datang bagi kalian yang mengidolakan Happy Asmara.

Penyanyi dangdut ternama ini akan memeriahkan Konser Musik dalam rangkaian Hari Jadi ke-199 Kabupaten Wonosobo. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Happy Asmara Akan Guncangkan Wonosobo

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • YouTube: 77 Music

Konser Musik tersebut akan digelar pada Sabtu, 27 Juli 2024, di Alun-Alun Wonosobo. Happy Asmara, yang dikenal dengan suaranya yang merdu dan deretan lagu hits seperti "Desah Cinta", "Tanpa Bintang", dan "Batas Senyummu", siap membawakan lagu-lagu terbaiknya untuk menghibur para penonton.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan Hari Jadi ke-199 Kabupaten Wonosobo yang jatuh pada tanggal 24 Juli 2024. Penampilan Happy Asmara diharapkan dapat menjadi puncak acara yang menyemarakkan perayaan tersebut.

Happy Asmara, yang merupakan salah satu bintang dangdut koplo terpopuler di Indonesia saat ini, lahir di Kediri, Jawa Timur, pada 10 Juli 1999. Berawal dari penyanyi lokal di Jawa Timur, namanya mulai dikenal luas setelah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi nasional pada tahun 2016.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit