Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Belum Genap 3 Tahun, Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar Rilis Single Berjudul Ayo Bergembira

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta – Putra pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Levian Al-Fatih Billar, atau yang akrab disapa Abang L, kini terjun ke dunia tarik suara dan debut sebagai penyanyi cilik.

Di umurnya yang belum genap 3 tahun, anak semata wayang pesinetron dan penyanyi dangdut itu merilis single berjudul "Ayo Bergembira". Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Rilis Lagu Ayo Bergembira

Lagu ini diciptakan langsung oleh Rizky Billar untuk putra tercintanya. Dalam akun TikTok miliknya, Billar mengumumkan secara langsung perilisan lagu perdana yang dibawakan oleh Abang L.

"Gaes... lagu Murid aku uda rilis di All Platform ya... Bangga deh suaranya bisa merdu sama kaya aku, gurunya. Video Lirik ada di Youtube LESLAR RECORD ya maaaci aw," tulis Rizky Billar.

Lagu "Ayo Bergembira" mengiringi potongan-potongan video aktivitas Abang L. Musiknya riang dengan lirik khas anak-anak, dibawakan dengan begitu apik oleh balita kelahiran 26 Desember 2021 itu. Sontak saja, netizen merespons dengan tidak kalah jenaka, sesuai dengan keterangan video yang ditulis Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit