Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

KPU Ponorogo Hadirkan Guyon Waton di Acara Pemilihan Bupati 2024

img_title
Peluncuran Pilkada Kabupaten Ponorogo 2024

JagoDangdut – KPU Kabupaten Ponorogo akan mendatangkan Guyon Waton untuk acara Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2024. Pemilihan ini akan digelar di Sentra IKM Jalan Truno Joyo,  Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo pada Rabu malam, 17 Juli 2024. 

Tak hanya Guyon Waton, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan penampilan Reog Ponorogo dan grup musik lokal asal ponorogo dari Bumi Reog yaitu The Djadoel.

Guyon Waton Meriahkan Acara Pemilihan Bupati Ponogoro

img_title
Momen Guyon Waton di Samarinda
Foto :
  • instagram.com/guyonwatonofficial

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo yaitu R. Gaguk Ika Prayitna menjelaskan akan mendatangkan Guyon Waton untuk memeriahkan acara Pemilihan Bupati tersebut.

“Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ponorogo tahun 2024 ini, kita datangkan grup musik Guyon Waton. Yang akan digelar pada tanggal 17 Juli 2024 di Sentra IKM,” ungkap Ketua KPU Ponorogo, R. Gaguk Ika Prayitna, Selasa tanggal 16 Juli 2024

Namun, Gaguk menjelaskan bahwa acara launching Pilbub tersebut bukan dibuat untuk khalayak umum melainkan hanya untuk kalangan penyelenggara pemilu di Kabupaten Ponorogo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit