Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Profil Heru Koplo Superstar, Penyanyi Dangdut Muda Bersuara Emas dan Khas

img_title
Heru Palembang Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut – Industri musik dangdut Indonesia setiap tahun nya selalu bisa mencetak banyak penyanyi muda berbakat. Salah satu nya adalah Heru Zayn atau yang akrab disebut Heru Koplo Superstar.

Berikut profil singkat penyanyi muda asal palembang yang memiliki suara emas dan khas.

Profil Lengkap Heru Koplo Superstar

img_title
Heru Palembang Koplo Superstar
Foto :
  • ANTV

Heru Zayn yang memiliki nama asli Heru Irawan ini lahir pada 4 Juni 2001, Sumatera selatan. Heru Koplo Superstar memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Ia mampu menyanyikan berbagai genre musik seperti pop, jazz, rock, koplo, dangdut, dan bahkan nge-rap. Keahlian ini membuatnya mendapat pujian dari juri Koplo Superstar.

Dengan suara emasnya yang khas, Heru memutuskan untuk mengikuti audisi Koplo Superstar pada tahun 2022 yang diadakan di Jakarta. Usahanya membuahkan hasil, dan ia terpilih sebagai finalis yang mewakili Sumatera Selatan. Momen tersebut menjadi titik balik yang tak terlupakan dalam hidupnya.

Sebelum mengikuti ajang di Jakarta, Heru telah memenangkan berbagai perlombaan menyanyi. Di usianya yang masih 21 tahun, ia telah menunjukkan strategi yang matang dalam pemilihan lagu, improvisasi nada, goyangan, dan konsep aksi panggung untuk tampil spektakuler.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit