Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Idul Adha, ANTV Bersama Kelompok Usaha Bakrie Lakukan Pemotongan 69 Hewan Kurban di Jawa Timur

img_title
ANTV Kurban di Momen Idul Adha
Sumber :

JagoDangdutANTV bersama Kelompok Usaha Bakrie yakni, Bakrie Amanah, Minarak Brantas Gas Inc., Kangean Energy Indonesia Ltd. dan  PT Mutiara Mashyur Sejahtera melakukan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah. 

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah, Kec. Kedayon, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis, 20 Juni 2024. Lokasi tersebut dipilih demi memperluas jangkauan  untuk berbagi.

Sebanyak 14 ekor hewan yang terbagi dari 3 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang dikurbankan pada hari ini.

img_title
ANTV Kurban di Momen Idul Adha
Foto :
  • ANTV

Kegiatan ini juga menjadi bentuk aksi Corporate Social Responsibility (CSR) ANTV dengan menyumbangkan 1 ekor sapi premium dan 6 ekor kambing serta ada pula 70 kaleng rendang siap santap. 

“Kegiatan ini dilakukan bukan hanya sebagai perayaan Idul Adha 1445 Hijriah semata. Tapi ini juga bentuk syukur ANTV yang masih bisa menghibur pemirsa dengan tayangan yang kaya akan nilai moral,” kata Riyandri Tjahjadi, Manager Corporate Communication ANTV. 

Dalam kegiatan bertema ‘Kurban Untuk Negeri Jawa Timur’ ini, ditargetkan 600 paket kurban dan 70 kaleng rendang siap santap dapat dibagikan ke Kelurahan Sumput dan Kelurahan Pucukan, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dan 2.056 paket daging didistribusikan ke Kabupaten Sumenep, Jawa Timur di Kecamatan Raas dan Kecamatan Sapeken.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit