Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rizky Billar Ungkap Lesti Kejora Punya Bakat Akting: Dia Entertainer Sejati

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Sukses melebarkan sayapnya di dunia akting, Lesti Kejora baru-baru ini meraih pencapaian membanggakan dengan masuknya ke dalam 3 nominasi Indonesian Television Awards (ITA) 2024. 

Prestasi ini tak lepas dari bakat akting terpendam yang dimilikinya, seperti yang diungkapkan sang suami, Rizky Billar. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Punya Bakat Akting Terpendam

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • TikTok: @mrizkybillar

Pesinetron Rizky Billar tak ragu memuji bakat terpendam sang istri, Lesti Kejora, di dunia akting. Hal ini dibuktikan dengan penampilan memukau Lesti dalam sinetron "Aku Mencintaimu Karena Allah".

Billar yang lebih berpengalaman di dunia sinetron mengaku tak pernah memberikan banyak arahan kepada Lesti saat syuting sinetron "Aku Mencintaimu Karena Allah". Hal ini karena Lesti memiliki bakat alami dan kemampuan sebagai entertainer sejati. 

"Sebenarnya ngebimbing enggak perlu banyak arahan karena Lesti punya bakat dan dia entertainer sejati, begitu dicemplungkan, dia tetap mampu menguasai," kata Billar dalam konferensi pers di Serpong, Jumat, 14 Juni 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit