Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dikenal Sebagai Pemeran Mahidevran, Nur Fettahoglu Awali Karier Sebagai Pembawa Berita

img_title
Nur Fettahoglu
Sumber :

JagoDangdut – Dalam series Abad Kejayaan terdapat tokoh Mahidevran yang merupakan istri dari Suleiman. Tapi sudah kenal belum dengan aktris yang memerankannya?

Ia adalah Nur Fettahuglo yang lahir di Jerman, 12 November 1980. Nur Fettahoglu merupakan aktris berdarah Jerman dan Turki

img_title
Nur Fettahoglu
Foto :
  • ANTV Official

Dirinya pernah jalani pendidikan di Besiktas Lisesi dan melanjutkan kuliah di Universitas Halic serta mendapat gelar di bidang Fashion Design. 

Kariernya di layar kaca dimulai dengan menjadi pembawa berita di stasiun televisi Sky Turk. Lalu ia dilirik untuk berperan di beberapa judul series TV juga layar lebar. Tapi namanya naik saat memerankan series Abad Kejayaan pada 2013. 

Aktingnya kini bisa disaksikan kembali dalam series Abad Kejayaan yang tayang di ANTV. Dalam tayangannya malam nanti menceritankan tentang Hurrem yang didiagnosa dokter alami keracunan. 

Ibrahim sebenarnya tahu, bahwa Mahidevran lah yang meracuni Hurrem. Setelah Mahidevran meminta bantuan Ibrahim untuk singkirkan Hurrem dari Istana.  Sebab ibunda Mustafa menganggap Hurrem akan menyingkirkan semua orang di Istana. Tapi Ibrahim pun tetap rahasikan kepada Suleiman, bahwa Mahidevran pelakunya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit