Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gemas Banget, Denny Caknan Ditemani Dek Cunda Saat Terbaring Lemas di Kasur

img_title
Denny Caknan dan Dek Cunda

JagoDangdut – Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita selalu menjadi sorotan netizen, terlebih sejak kelahiran putri mereka yang cantik, Cundamani. Awalnya wajah Cunda sempat dirahasiakan, namun kini, dek Cunda telah menjadi idola para netizen dengan pesonanya.

Penyanyi dangdut Denny Caknan dan Bella Bonita kerap membagikan momen keseharian mereka bersama dek Cunda. Baru-baru ini, Bella Bonita memperlihatkan kedekatan dek Cunda dengan sang ayah, Denny Caknan, melalui unggahan di media sosialnya.

Setelah wajah dek Cunda tidak lagi dirahasiakan, Denny dan Bella semakin sering memamerkan wajah gemas sang putri. Bella Bonita sebagai sebagai ibu yang bangga, tidak ingin ketinggalan momen-momen lucu dari buah hatinya.

Temani Sang Ayah yang Tengah Sakit

img_title
Dek Cunda
Foto :
  • Instagram @dek_cunda

Dalam sebuah Instagram story, Bella Bonita memperlihatkan Denny Caknan yang sedang sakit dan hanya bisa berbaring di kasur. Bella setia menemani Denny yang sedang beristirahat, menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya.

Yang membuat netizen terpikat adalah wajah cantik dan menggemaskan dek Cunda yang turut menemani sang bapak agar cepat sembuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit