Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Muchsin Alatas Dikabarkan Meninggal Dunia, Hetty Soendjaya: Berita Ini Hoaks

img_title
Muchsin Alatas

Jakarta – Berita tentang meninggalnya penyanyi dangdut senior, Muchsin Alatas, yang beredar pada hari ini, Rabu, 5 Juni 2024, dipastikan tidak benar alias hoax.

'Setelah dikonfirmasi, berita tersebut terbukti hanya rumor yang tidak berdasar. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Kabar Hoaks Muchsin Alatas Meninggal 

img_title
Muchsin Alatas
Foto :
  • Muchsin Alatas Instagram

Kabar hoax ini tersebar di kalangan awak media dan menimbulkan kebingungan.

Namun, Hetty Soendjaya, sahabat dekat Titiek Sandhora yang merupakan istri dari Muchsin Alatas, segera mengklarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar.

Hetty menghubungi Titiek Sandhora untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Dalam percakapan tersebut, Titiek menegaskan bahwa Muchsin Alatas dalam kondisi sehat dan bugar.

"Assalamualaikum, barusan saya teleponan sama Kak Titiek Sandhora. Ternyata, Daddy Mus Alhamdulillah sehat wal afiat, sehat bugar, bahagia," kata Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media, Rabu, 5 Juni 2024.

Titiek juga menekankan agar berita palsu tersebut tidak disebarluaskan lebih jauh.

"Berita ini hoax. Tolong jangan disebar lagi. Barusan Kak Titiek pesan, jangan disebar lagi, sekali lagi, hoax," tegas Hetty.

Ia menambahkan, "Daddy Muchsin, Alhamdulillah dia segar bugar."

Dengan klarifikasi ini, diharapkan masyarakat tidak lagi mempercayai dan menyebarkan berita yang tidak benar mengenai kondisi Muchsin Alatas.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit