Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Inul Daratista Protes ke Presiden Jokowi Soal Petugas Pajak yang Menguntit Bisnis Karaokenya

img_title
Inul Daratista dan Jokowi

JagoDangdutPenyanyi dangdut sekaigus pengusaha karaoke terkenal di Indonesia, Inul Daratista baru-baru ini berbagi pengalaman kurang menyenangkan dengan petugas pajak melalui media sosial. 

Dalam unggahan terbarunya, Inul membagikan sebuah video viral yang menunjukkan seorang pedagang protes. Ia mengakui bahwa dirinya mengalami hal yang sama di bisnis karaokenya.

Inul Daratista Protes ke Presiden Jokowi Soal Petugas Pajak

Inul mengungkapkan bahwa petugas pajak tidak hanya menunggu di lokasi karaoke miliknya di Lippo Plaza Sidoarjo, tetapi juga memasang alat-alat khusus untuk memantau aktivitas. 

Hal ini membuatnya marah, mengingat dirinya adalah seorang pengusaha yang taat pajak dan tidak pernah mangkir dari kewajiban membayar pajak.

"Itu medan yah !!! karaoke saya yg di lippo plaza sidoarjo juga di tungguin buu, sampe dipasangin alat segala kemaren , anjiirrr ngga tuh !! lengkap lagi , dinas pajak dkk juga tiap hari loh kemaren kemaren … dan masih 40persen lagi , plus+ dikurangi potong gaji karyawan 3persen" tulis Inul di bagian keterangan unggahannya pada Minggu, 2 Juni 2024. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit