Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Miris! Cerita Dede Sunandar Pernah Dihina Istri Artis Ternama, Ayu Ting Ting Ikut Prihatin

img_title
Ayu Ting Ting dan Dede Sunandar
Sumber :

Jakarta – Komedian Dede Sunandar baru-baru ini mengungkap pengalaman pahitnya saat masih bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah stasiun televisi. 

Ia mengaku pernah dihina dan dimaki dengan kata-kata kasar oleh istri seorang artis terkenal hanya karena masalah sepele. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Cerita Dede Sunandar Pernah Dihina Istri Artis Ternama

img_title
Dede Sunandar
Foto :
  • Instagram @dede_sunandar

Pengalaman pahit Dede tersebut diceritakan di kanal YouTube Qiss You TV. Ia mengaku sangat syok dan sedih ketika dimaki "goblok" dan "tolol" oleh istri artis tersebut.

”Di jaman cleaning service dulu itu Dede kerja di daerah Wisma Mampang, salah satu stasiun TV yang ada di TV kita, itu ada, aku gak syuting aku cleaning service di situ, masalahnya mah sepele bu Ayu, tahi kucing mah intinya mah,” cerita Dede di YouTube Qiss You TV.

”Ngambreng lah di studio, di tempatnya beliau nih yang memarahi saya ‘Mas sini mas, itu tahu apa gak’, ‘tolong beresin dong’. saya beresin, rapi dong, AC studio kan ngambreng, wangi tahi kucing dirapihin jadi kemana-mana. ‘Mas pakai wipol’, pakaiin. Terakhir, digoblok-goblok, ditolol-tololin,” kenang Dede. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit