Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Diserang Berita Palsu, Inul Daratista Tegaskan Tak Adakan Give Away Sepeda Motor

img_title
Inul Daratista di Kangen Joget ANTV Rame
Sumber :

Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista baru-baru ini menjadi sasaran berita palsu yang menyebutkan bahwa ia mengadakan kuis berhadiah sepeda motor.

Sang penyanyi, yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur, dengan cepat mengklarifikasi situasi tersebut melalui media sosial. Lantas seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Jadi Korban Hoax

"Ini hoax!!! Jika kalian percaya dan ketipu komplainnya jangan ke saya yah, belajar cerdas dan pinteran dikit, mosok iya aku kasih sepeda motor se abrek begitu," demikian pernyataan Inul Daratista di akun Instagramnya, @inul.d.

Istri dari Adam Suseno ini menegaskan bahwa ia tidak pernah menyelenggarakan kuis semacam itu dan mengajak para pengikutnya untuk lebih waspada terhadap informasi yang tidak dapat diverifikasi.

Lebih lanjut, Inul Daratista menyatakan bahwa ia lebih memilih menggunakan uang untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti pengajian dan hiburan rakyat, daripada membuang-buangnya pada hadiah kuis yang tidak jelas asal-usulnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit