Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Selamat! Bilqis Khumairah Razak Raih Penghargaan, Netizen Harap Bisa Ikuti Jejak Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis di HUT ANTV
Sumber :

Jakarta Bilqis Khumairah Razak, putri dari penyanyi dangdut terkenal Ayu Ting Ting, berhasil meraih penghargaan dalam kategori Selebriti Kids Terobsesi di ajang Obsesi Awards 2024.

Pada malam penghargaan, biduan Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil kompak dengan mengenakan dress berwarna kuning. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Bilqis Khumairah Razak Raih Penghargaan

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Mereka berdua naik ke panggung untuk menerima piala, dengan Bilqis memegang pialanya sendiri, sementara Ayu memberikan gestur saranghaeyo kepada putrinya.

Bilqis berhasil menyisihkan nominasi lain dalam kategori Selebriti Kids Terobsesi, yaitu Arsy Hermansyah, Djalu Hakim, dan Thalia Onsu. Kemenangan Bilqis tidak lepas dari dukungan para penggemar yang memberikan suara mereka melalui voting.

Selain Bilqis, Obsesi Awards 2024 juga memberikan penghargaan kepada beberapa selebriti lainnya. Natasha Wilona memenangkan kategori Selebriti Healthy Terobsesi, Elsa Japasal meraih penghargaan Selebriti Rising Star Terobsesi, dan Thariq Halilintar serta Aaliyah Massaid dinobatkan sebagai Selebriti Best Couple Terobsesi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit