Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gunawan Muharjan Sajikan 'Stop Hilang-Hilang' dengan Nuasa Timur dan Cekok Dangdut Khas

img_title
Gunawan Muharjan

JagoDangdutPedangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Gunawan Muharjan, kembali memanjakan para penggemarnya dengan karya terbarunya. 

Kali ini, Gunawan menghadirkan lagu bertajuk “Stop Hilang-Hilang” yang memadukan nuansa timur yang unik dengan cengkok dangdut khasnya. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Gunawan Muharjan Sajikan “Stop Hilang-Hilang” 

img_title
Gunawan Muharjan
Foto :
  • Instagram @gunawan.lida2020

Lagu “Stop Hilang-Hilang” merupakan single keenam Gunawan dan menandakan sebuah langkah berani dalam karirnya. Berbeda dari karya-karyanya sebelumnya, lagu ini menghadirkan perpaduan genre yang segar dan penuh tantangan.

“Tantangannya itu, aku kan penyanyi dangdut ya, nah sedangkan ini lagu timur, jadi aku harus nahan-nahan dan fokus nyanyiin dengan notasi ke timur-timuran. Apalagi disini aku juga seneng banget bisa dipercaya nge-rap oleh kak Aldo, ” tutur Gunawan.

“Stop Hilang-Hilang” bercerita tentang penantian kepastian dalam sebuah hubungan. Lagu ini dikemas dengan musik up beat bertempo cepat dan sentuhan elektronik khas musik timur, memberikan nuansa energik dan easy listening.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit