Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia, Chevra Yolandi: Selamat Jalan Papa

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Kabar duka menyelimuti keluarga pedangdut Via Vallen. Ayahandanya, Muhammad Arifin, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Rumah Sakit (RS) Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur.

Kabar duka ini pertama kali beredar di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram komunitas fans Via Vallen, Vyanisti Jakarta. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia

img_title
Ayah Via Vallen Meninggal Dunia
Foto :
  • instagram

Menilik dari akun fans Via Vallen mengabarkan kepergian ayah Via Vallen. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Kami turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda @viavallen. Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri keiklasan dan kesabaran. Amiin," tulis akun Instagram tersebut.

Jenazah almarhum dimakamkan di hari yang sama di TPU Desa Kalitengah, Sidoarjo. Kepergian ayah Via Vallen ini tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, terutama Via Vallen yang saat ini sedang hamil besar.

Sementara itu, akun Instagram resmi sang suami, Chevra Yolandi (@chevra_yo88), terlihat mengantarkan almarhum Muhammad Arifin ke tempat peristirahatan terakhirnya. Chevra mengunggah Instagram Story berupa foto di pemakaman dengan nisan bertuliskan "M. Arifin wafat 11-05-2024".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit