Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Meski Sang Ayah Berprofesi Sebagai Tukang Becak, Putri DA Kini Menjadi Pedangdut Terkenal

img_title
Putri Isnari

Jakarta – Putri DA, sosok yang kini menjadi idola dalam dunia musik dangdut Tanah Air, memiliki perjalanan hidup yang penuh perjuangan dan inspiratif. Namun, di balik kesuksesan yang ia raih, tersimpan kisah masa lalu yang kelam.

Perjalanan menuju kesuksesan bagi Putri DA tidaklah mudah. Saat mengikuti audisi kompetisi Dangdut Academy 4 Indosiar, ia harus melalui perjuangan yang tak terlupakan.

Dari Balikpapan, Putri DA harus menempuh perjalanan panjang selama 13 jam dengan kapal laut menuju Makassar untuk mengikuti audisi tahap selanjutnya.

Sang Ayah Berprofesi Sebagai Tukang Becak

img_title
Putri DA
Foto :
  • Instagram.com/da4_putri03/

Mengarungi lautan demi mewujudkan impian, perjuangan penyanyi dangdut Putri DA terbayarkan saat ia berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melangkah ke tahap selanjutnya. Dukungan dari keluarga, terutama ayahnya yang dulu bekerja sebagai tukang becak pengangkut barang, menjadi pendorong utama bagi Putri.

Kesungguhan Putri DA terlihat dari ketekunan dan kegigihannya dalam mengejar mimpi. Ia bahkan mengidolakan sosok Lesty Kejora, juara pertama Dangdut Academy 1, yang menjadi inspirasi baginya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit