Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Intip Fakta Menarik Liza Natalia, Tinggalkan Karier Sebagai Biduan demi Menjadi Instruktur Zumba

img_title
Liza Natalia

Jakarta – Liza Natalia, nama yang tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air, telah meniti perjalanan karier yang menarik dari bidang musik dangdut hingga menjadi instruktur Zumba yang sukses.

Dalam perjalanan karier dangdutnya, Liza Natalia telah mengukir prestasi dengan merilis dua album: 'Cincin' pada tahun 2002 dan 'Pasukan Joged' pada tahun 2008. Namun, saat ini, fokusnya telah berpindah ke dunia zumba.

"Dulu sebelum jadi instruktur zumba aku jadi instruktur senam aerobic dari usia 17 tahun," ujar Liza Natalia.

Perjalanan kariernya terus berkembang, dan setelah merasakan kesuksesan dalam dunia dangdut, Liza memutuskan untuk meniti passion-nya di dunia zumba. Kepindahannya ini bermula dari ketertarikannya pada zumba sejak tahun 2008, saat ia mulai merasa bosan dengan olahraga lain yang ia jalani.

Alasan yang membuatnya terpikat pada zumba adalah kombinasi antara olahraga yang menyenangkan dengan musik, sehingga ia mencari lisensi resmi untuk menjadi instruktur zumba.

"Akhirnya aku pergi ke Australia, di Jakarta gak ada training zumba. Aku berangkat ke Australia sampai punya 7 lisensi zumba,"  jelasnya.

Lantas apa saja fakta menarik Liza Natalia yang kini tinggalkan profesi sebagai penyanyi dangdut dan beralih sebagai instruktur Zumba? Beriktu ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit