Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Arlida Putri Buat Tato Demi Keluar dari Hubungan yang Toxic

img_title
Arlida Putri

Jakarta - Untuk para pecinta musik dangdut koplo, nama Arlida Putri tentunya sudah tidak lagi asing terdengar. Berkat konsistensinya di dunia tarik suara sejak dini, nama Arlida Putri sering sekali masuk dalam jajaran trending musik di YouTube.

Menjadi seorang public figure, tentunya membuat Arlida Putri tak pernah lepas menjadi sorotan publik. Meskipun begitu, Arlida Putri tak pernah luput dari hujatan-hujatan netizen.

Mulai dari penampilannya yang dianggap terlalu seksi, hingga tato-tato pada tubuhnya yang terpampang mengundang komentar negatif dari netizen. Arlida Putri pun mengatakan bahwa tinta yang ditanam dalam tubuhnya itu sebagai pelarian dari hubungannya yang toxic.

Dibanting Meja

img_title
Arlida Putri
Foto :
  • Siti Ulfa Zulfaijah/Jagodangdut

Dalam sebuah podcast, Arlida Putri bercerita, bahwa dirinya besar dengan didikan orang tua angkatnya. Ia mengaku mendapatkan didikan yang cukup keras dari sang ibunda,

Kekerasan yang ia terima secara berulang-ulang itu meninggalkan rasa trauma pada dirinya. Bahkan amarah dari sang ibu sering hadir dalam mimpinya ketika Arlida sedang jatuh sakit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit