Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Keseruan Ngabuburit di Pesbukers Ramadan ANTV Bersama Trio Patrio dan Haji Bolot

img_title
Pesbukers Ramadan ANTV - Trio Patrio dan Haji Bolot
Sumber :

JagoDangdut – Menyambut momen berbuka puasa, ANTV kembali menghadirkan Pesbukers Ramadan, sebuah program yang dipenuhi dengan tawa dan kegembiraan.

Setiap hari, mulai pukul 17.00 WIB, saksikan deretan selebriti papan atas seperti Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, dan banyak lagi, yang akan menghiasi sore hari Anda dengan lelucon-lelucon segar.

Pesbukers Ramadan ANTV, 7 April 2024

Dalam episode terbaru Pesbukers Ramadan ANTV, Trio Patrio yakni Parto, Eko, dan Akri bersama komedian legendaris Haji Bolot, diundang sebagai tamu spesial untuk menambah keseruan dalam penantian waktu maghrib. Mereka akan mempersembahkan humor-humor terkini yang dijamin akan membuat Anda tertawa lepas.

Pesbukers Ramadan tidak hanya sekadar acara komedi, tetapi juga menggabungkan elemen-elemen permainan, talkshow, realitas, dan aksi sosial dalam satu paket hiburan yang unik. Jangan lewatkan segmen ‘TAJUR’ atau Tanya Juragan, di mana Ruben Onsu akan berbincang dengan bintang tamu tentang cerita dan pengalaman mereka yang menarik.

Pastikan juga untuk menyaksikan segmen ‘SELOW’ (Sketsa Lorong Waktu), yang akan membawa Anda dan para pemain ke dalam petualangan menarik melintasi berbagai era dengan sketsa yang memadukan unsur realitas dan fantasi, serta tantangan yang menarik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit