Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Nath Hari Ini: Garjan Emosi, Mahua Melahirkan Anak Perempuan

img_title
Serial NATH
Sumber :

Jakarta - Arwah Boondi yang terus mengganggu banyak orang akhirnya di masukan kedalam ruangan oleh tantrik. Setelah berhasil, ia bersama Mahua mencoba mencari cara untuk mendapatkan Aryan kembali. Boondi yang terkurung dalam ruangan terlihat mencari jalan keluar, ia kemudian berhasil keluar dari ruangan tersebut.

Mahua yang mencari keberadaan Aryan lagi-lagi terlihat diganggu oleh arwah Boondi. Lalu akankah Mahua dapat membuat pergi arwah Boondi dan menemukan keberadaan Aryan? Berikut Sinopsis Series India Nath episode Selasa, 28 November 2023 pukul 18.00 WIB untuk pemirsa. 

Sinopsis Nath 29 November 2023

img_title
Nath
Foto :
  • ANTV

Saat semua sedang keluar, Mahua terlihat mengunci mereka agar tidak diganggu oleh Boondi. Melihat itu, Boondi pun akhirnya membalaskan dendam dengan cara memberitahu semua fakta tentang Aryan. Di lain tempat, Mahua terlihat berdoa dan berusaha menyingkirkan Boondi. Dengan berbagai usaha, Mahua akhirnya dapat membebaskan Aryan dan menyingkirkan Boondi.  

Setelah berbagai halangan, Mahua dan Aryan pun pergi berbulan madu ke Jaipur. Saat perjalanan ke kuil, Mahua bertemu dengan seorang penculik anak. Melihat seorang penculik anak di depan mata mereka, Aryan dan Mahua pun akhirnya berusaha menangkapnya. Setelah berhasil menangkap penculik, Mahua dan Aryan justru mendapatkan ejekan dari seorang dewa. Sepulangnya mereka dari bulan madu, Mahua membawakan kabar gembira untuk mereka semua. Ia berkata bahwa dirinya sedang mengandung, mendengar itu semua orang disana terlihat bahagia.  

Kebahagian mereka semakin bertambah ketika Aryan juga mendapatkan promosi dari tempat bekerjanya. Beberapa waktu kemudian, persalinan Mahua pun sudah didepan mata. Saat Aryan sedang dalam perjalanan, ia justru diserang oleh Ramesh dan para premannya. Sedangkan di rumah sakit, Garjan terlihat marah karena seorang anak perempuan lahir. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit