Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nyanyi Lagu Dangdut, Bang Yedam Mulai Belajar Budaya Indonesia

img_title
Fildan dan Bang Yedam

JagoDangdut – Bang Yedam, Penyanyi asal Korea Selatan baru-baru ini mendapatkan kesempatan untuk mempelajari budaya Indonesia saat dirinya menyanyikan lagu dangdut Indonesia saat dirinya di Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Bang Yedam Belajar Budaya Indonesia

img_title
Bang Yedam dan Fildan DA
Foto :
  • Instagram Fildan DA

Dalam acara '1st Fan Meeting Br Your D.. Bang Yedam' di Jakarta International Velodrome, Sabtu kemarin dirinya menjelaskan bahwa musik dangdut memiliki khas tradisionalnya. Karena Hal tersebut, Bang Yedam ingin mempelajri budaya nya.

"Dangdut itu musik nuansanya tradisional. Jadi, pertama karena tradisional jadi rasanya dengan mempelajari dangdut saya juga ikut mempelajari budayanya,” ucap Yedam.

Penyanyi muda tersebut memberitahukan dengan dirinya mempelajari tentang dangdut, dirinya mendapatkan beberapa ilmu bagaimana menyampaikan lagu tersebut dengan baik. Sebelumnya, Bang Yedam pernah menyanyikan lagu dangdut bersama penyanyi Indonesia yakni Fildan di salah satu acara dangdut.

Pernah berkolaborasi, Yedam menjelaskan keinginan nya bahwa ingin kembali melakukan kolaborasi dengan penyanyi dangdut lainya jika memiliki kesempatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit