Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Paduan Suara Mahasiswa Unhas Juara Dunia World Choir Games Auckland New Zealand 2024

img_title
PSM Unhas

JagoDangdutPaduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Hasanuddin (Unhas) akhrinya berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Internasional 'World Choir Games Auckland New Zealand 2024, Minggu (14/7/2024).

PSM Unhas berhasil menjadi juara untuk kategori Folklore Indigenous Music with Coreografi. Ini juga merupakan ajang tertinggi dalam paduan suara dunia yang diselenggarakan di Selandia Baru tersebut.

PSM Unhas Juara 1

img_title
PSM Unhas
Foto :
  • Instagram/psmunhas

PSM Unhas juga sebelumnya pernah mendapatkan medali emas untuk kategori lomba yang sama tahun 2023, yang diselenggarakan di Korea Selatan.

Ari Anshari Sanusi selaku pelatih dari PSM Unhas mengungkapkan jika PSM Unhas telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari proses seleksipenyanyi hingga latihan materi lomba.

"Banyak hal yang kami lakukan untuk mengikuti kompetisi ini. Kedepannya, tentu kami berharap PSM Unhas dapat terus ikut berkompetisi Internasional, karena selain berlomba kegiatan ini sangat baik untuk memperkenalkan Indonesia, Makassar dan Universitas Hasanuddin," ucap Ari dalam keterangan pers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit