Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tak Sekadar Ambisi, Konser Lesti Kejora Jadi Wujud Terima Kasih untuk Keluarga dan Fans

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Perjalanan karier Lesti Kejora telah nyaris mencapai satu dekade. Prestasi ini akan ditandai dengan digelarnya konser tunggal, Konser Sang Kejora pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Menjelang digelarnya konser bertajuk ‘Jejak Langkah 1 Dekade’ tersebut, penyanyi dangdut tersebut mengungkapkan makna konser untuk sosok Lesti sendiri. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Makna Konser Bagi Lesti Kejora

Jelang digelarnya Konser Sang Kejora pada 5 Oktober 2024 mendatang, Lesti Kejora mengungkapkan makna sebenarnya dari konser yang akan segera terwujud.

Rupanya, konser bagi Lesti Kejora tak hanya sebatas capaian ambisinya sebagai seorang pedangdut, namun bentuk rasa terima kasihnya terhadap orang-orang yang telah mendukung sepanjang perjalanan kariernya di industri musik tanah air.

“Yang pasti konser ini adalah bentuk terima kasih aku terhadap orang-orang yang udah mendukung aku sampai saat ini,” ungkapnya sembari meneteskan air mata dikutip dari Instagram @konsersangkejora pada Rabu, 25 September 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit