Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ngaku Ngefans Lesti Kejora, King Nassar: Dia Penyanyi yang Gifted dari Tuhan

img_title
Lesti Kejora, King Nassar
Sumber :

JagoDangdut – 10 tahun berkarya di dunia entertainment tentu bukanlah waktu yang singkat bagi Lesti Kejora. Tak sedikit pula orang yang mengidolakannya, baik dari segi bakat, penampilan, maupun sifat dan kesehariannya. Tak terkecuali King Nassar.

Dalam momen jelang Konser Sang Kejora, penyanyi dangdut yang kerap disapa Oppa Nassar tersebut mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lesti. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

King Nassar Ngaku Ngefans Lesti Kejora

img_title
King Nassar
Foto :
  • Instagram #@

Tak lama lagi konser Lesti Kejora yang bertajuk ‘Jejak Langkah 1 Dekade’ akan segera digelar, tepatnya pada 5 Oktober 2024 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Bertepatan dengan momen jelang Konser Sang Kejora, ditampilkan sederet testimoni dari para penyanyi yang menilai kualitas dari sosok penyanyi dangdut Lesti Kejora, salah satunya adalah King Nassar.

Pedangdut berdarah Arab tersebut mengakui bahwa Lesti Kejora adalah sosok penyanyi yang multitalenta. Diberkati dengan anugerah dari Tuhan, Nassar menyebut Lesti memiliki kualitas dari segi suara, talenta dan kharismanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit