Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tak Menyangka Bisa Gelar Konser Tunggal, Lesti Kejora: Rasanya Masih Mimpi

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Menjelang Konser Sang Kejora yang akan digelar pada 5 Oktober mendatang, Lesti Kejora mengaku masih tak menyangka dirinya bisa berada di titik karier seperti saat ini.

Padahal, penyanyi dangdut dengan suara merdu yang khas tersebut mengaku tak pernah berekspektasi perjalanan kariernya bisa sampai sejauh ini. Simak selengkapnya berikut ini!

Lesti Kejora Tak Menyangka Bisa Gelar Konser

Penyanyi dangdut Lesti Kejora diketahui akan menggelar konser pada 5 Oktober 2024 mendatang. Menjadi penanda 10 tahun kariernya di industri musik dangdut Indonesia, konser tersebut bertajuk ‘Jejak Langkah 1 Dekade’.

Menjelang konser tunggalnya, Lesti Kejora mengaku tak pernah terbayangkan dirinya bisa berada di titik bisa menggelar konser sebesar itu. Ia sebelumnya hanya membayangkan dirinya menjadi penyanyi dangdut biasa yang diundang di banyak acara.

“Nggak (pernah kebayang) sampe di titik konser, sih. Dedek cukup pengen bisa menjadi penyanyi yang ketika orang mengundang bener-bener murni pengen mendengarkan suara dedek,” ungkapnya dikutip dari Instagram @konsersangkejora pada Rabu, 18 September 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit