Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jirayut Akan Hadirkan Kejutan Bersama Kangen Band di Panggung Kangen Joget ANTV Rame Bandar Lampung

img_title
Kangen Joget ANTV Bandar Lampung
Sumber :

JagoDangdut – Haloo Bandar Lampung, jangan lewatkan acara Kangen Joget ANTV akan hadir di kota kesayangan kalian. Ada Jirayut hingga Kangen Band yang akan menghibur kalian pada Sabtu, 14 September 2024 dari jam 06.00-22.00 WIB di Lapangan KORPRI Bandar Lampung.

Kangen Joget ANTV merupakan bagian dari rangkaian acara Festival ANTV Rame yang sudah digelar sejak pagi hari dengan berbagai keseruan seperti Senam Sehat, Sembako Murah, Dance Competition, Music Performance, Doorprize dan lainnya.

Kangen Joget ANTV Bandar Lampung

img_title
Kangen Joget ANTV Bandar Lampung
Foto :
  • ANTV

Puncaknya Festival ANTV Rame Bandar Lampung akan ditutup dengan acara Kangen Joget ANTV yang menghadirkan berbagai musisi terkenal Tanah Air. 

Mulai dari Jirayut, Kangen Band, Dike Sabrina, Duo Anggrek, Richie, Annisa Nur Fauzi, Slela Adreena, Shinta Gisul, Masitoh dan lainnya.

Kangen Joget ANTV Bandar Lampung akan disiarkan secara langsung di ANTV mulai pukul 18.00 wib - 22.00 wib. Selain itu kalian juga bisa menyaksikan semua rangkaian acara Festival ANTV Rame secara live streaming di channel YouTube ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit